selamat datang

>..welcome"
this is SQwattiwaQs blog
by diNa

Minggu, 04 Maret 2012

,,nyerocos.. (buat yang ngerasa&tersinggung, maaf, SUMPAH gue gak maksud cari gara-gara)

huuuuft...
hmmm.... akhirnya, setelah beberapa bulan I can add new entry to my blog ! funny .
may be now, gue bakalan nyerocos aja di blog ini. postingan gue yang terakhir "PERPECAHAN" makin berlanjut. gue sendiri bingung what the hell that we thinking about ?? emang sih, orang jaman sekarang terlalu sering nuntut, beberapa contoh aja nih......
"loe harus ini........",
"loe gak boleh gitu.......",
"loe jangan kayak yang tadi donk.....",
"loe ngertiin gue napa sih?",
"loe coba ada di posisi gue,gue hancur gara-gara loe",   dan masih banyak yang lain !

semua orang yang ngomong kayak gitu nyadar gak sih kalo mereka terlalu menuntut? ok.. mungkin itu demi kebaikan dan gue akui itu bagus. tapi tiap kali loe pada nuntut orang lain to do something in your mind, loe sempat mikir gak kalo lo juga siap to do something in the mind of the other people ! kebanyakan orang justru gak mikir sampai ke situ, bisanya cuma nuntut orang lain supaya sesuai dengan keinginannya, tapi coba kalo udah dituntut,,, alamat perang dunia ke 4 tuh! :-D pasti loe loe pada gak mau di tuntut, dengan meng.kambinghitam.kan kelemahan loe sebagai manusia tak berdaya yang lahir ke dunia tanpa apa-apa, waktu loe di tuntut palingan loe cuma bisa bilang "its me.. gue emang udah kayak gini, lagian gue kan gak harus sesuai dengan pemikiran loe" howalaaaaah... parah gak sih ni makhluk ? apalagi kalo dia nambahin kalimat "harusnya kalo loe tulus, loe bisa terima gue apa ada nya donk !" buseeet ni orang, udah gak mau di tuntut buat berubah, malah nuntut balik. USE YOUR MIND FRIENDS .

naaah.... itu clotehan gak penting pertama gue tapi banyak dialami orang.
kita masuk ke sesi kedua,,,,,
namanya juga jaman edan, orang nya yaaa bisa dipastikan juga rada-rada edan...eeiiitzz... jangan ngelak ! kenyataannya kayak gitu koq. gue ada cerita tentang PERCINTAAN,, (kedengerannya enak tuh) tapi gue cukup bicara singkat. seperti yang sma-sama kita ketahui, percintaan identik sama masa muda otomatis kita mikirnya PACARAN, yang gue bingung nih, tentang panggilan-panggilan kesayangan dari masing-masing pasangan. contohnya aja nih, nama cowoknya "Gilang" trus dikasih nama kesayangan dari ceweknya pake nama "GIGI" laa ceweknya ini namanya "Gita" nama kesayangan dari cowoknya "GIGIT" . anak muda jaman sekarang overcreative kali ya???
tapi itu mah masih mending, ada lagi nih, anak muda yang overvision alias penglihatannya terlalu jauh, duit aja masih minta sama orang tua, lahh dia sama pacarnya malah udah panggil papah-mamah,ayahanda-bunda, babe-enyak aja sekalian :-D. helllloww... cinta tu emang gila, tapi biarin aja cinta itu yang gila, loe pada juga jangan ikut gila. nah tingkat yang lebih error nya nih, ceweknya lebih tua dari pada cowoknya, tapi gara-gara ketularan penyakit gila nya si cinta tadi, masa' iya cowoknya yang muda ini manggil "dedek" sama ceweknya yang jelas tua dari pada dia. Ga mensyukuri karunia Sang Pencipta tuh, loe udah di kasih umur lebih muda malah di tua-tua in, di kasih umur lebih tua, loe harusnya dewasa, ini malah childish banget.

mungkin itu dulu deh, gue masih sibuk, kapan-kapan gue nyerocos lagi.
sorry buat yang ngerasa, gue buat entri ini cuma buat have fun,
kalo emang tetap gak terima sama tulisan gue talk to me, ngomong ke gue langsung karna gue paling gak suka orang yang beraninya di belakang.

tengkiyu !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar